oleh

KORBAN BEGAL DI JABABEKA LAPOR KE POLISI

Sidak Nusantara – Setelah dibegal oleh empat orang laki-laki menggunakan dua sepeda motor, saat sedang duduk di tanah lapang di jalan kawasan industri jababeka cikarang utara, kamis malam (18/06/20/ Supriyanto melaporkan kasus yang menimpa dirinya. didampingi seorang temannya ke polsek cikarang utara, Kabupaten Bekasi.
Pemuda yang mengontrak di kontrakan seribu pintu, cikarang utara, nampak dibagian kaki kanan terdapat luka bacok punggung serta ke dua tangannya. saat berusaha mempertahan telepon genggam dan sepeda motor. namun perlawanan Korban gagal, karena para pelaku menghujani bacokan menggunakan clurit.
Perisiwa menimpa supriyanto, saat itu korban yang pusing di rumah kontrakannya/ akibat di putus cintanya oleh sang kekasih/ korban berusaha menghibur diri keluar rumah menggunakan sepeda motor kemudian duduk di tanah lapang/ di jalan raya jababeka cikarang. sekitar pukul 03.30 wib/rabu dinihari.
Ketika korban bermain telepon genggam tiba-tiba empat orang menghampiri, dia berusaha bangun dari duduk, dan berjalan menuju sepeda motornya. para pelaku yang menggunakan senjata clurit, berusaha mengambil sepeda motor korban.
Korban berusaha mempertahankan sepeda motornya, para pelaku dengan wajah beringas menghujani bacokan kebagian punggu dan bagian paha kanan korban serta tangan. korban pun tidak berdaya, ke empat pelaku akhirnya berhasil mengambil sepeda motor serta telepon genggam. korban ditolong warga dan setelah mendapatkan pengobatan, korban baru melaporkan kasus pembegalan ke polsek cikarang utara.
(Sofyan)
Bagikan :

Komentar

Berita Lain