oleh

ANGGOTA TNI TEWAS DI TEMBAK, DI MAKAMKAN DI BEKASI

Sidak Nusantara, Bekasi – Tewasnya seorang anggota TNI Serda Saputra,akibat di aniaya dan di tembak orang tidak di kenal , oleh keluarga langsung di bawa untuk di makanannya di rumahnya di kampung Babelan desa Babelan kota kecamatan Babelan kota Bekasi,di bawa pulang untuk di makamkan pihak keluarga di tempat tersebut.

Suasana duka nampak di rumah Serda Saputra,yang berada di desa Cikarang kota kecamatan Babelan kabupaten Bekasi,keluarga tidak menyangka korban yang bertugas sebagai Babinsa Pekojan tewas mengenaskan akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di tubuh bagian belakang.

“Kejadian kami keluarga tidak mengetahui percis dan hanya mendapat kabar korban tewas akibat di tembak dan di tusuk di bagian belakang” tutur Karsim paman korban.

“Keluarga masih menunggu kedatangan jasad korban yang rencana akan di makamkan di pemakaman umum yang tidak jauh dari tempat tinggal orang tua korban” ujar Karsim.

Di ketahui sebelumnya korban tewas terluka tembak akibat di aniaya orang tidak di kenal saat sedang bertugas di hotel Mercuri yang merupakan tempat penampungan pasien covid-19.
(RM)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain