oleh

TUNGGU KEDATANGAN JENAZAH SERDA RH SAPUTRA, WARGA PADATI TPU BABELAN

Sidak Nusantara, Bekasi – Ratusan warga dan TNI memadati prosesi pemakaman Serda RH Saputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (22/6/2020) malam.

Mereka menunggu jenazah Serda RH Saputra di Jalan Gelora Babelan RT 018/003, Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengamatan Okezone di lokasi, ratusan warga dan TNI mulai berjalan ke TPU Babelan.

Mereka menunggu datangnya jenazah Serda RH Saputra yang diberangkatkan dari RSAD, Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan salah satu anggota TNI, rencananya Serda RH Saputra langsung dikebumikan.

“Langsung dikebumikan, karena sudah di Shalatkan di sana,” kata anggota TNI itu ketika ditanya Okezone mengenai jadwal pemakaman, Senin (22/6/2020) malam.

Warga yang hadir pun tampak memadati liang lahat korban penembakan itu. Pihak keluarga pun tanpa meneteskan air mata menunggu detik-detik datangnya jenazah korban.

Hingga berita ini diturunkan, baik warga dan TNI sudah memadanti di lapangan bola samping TPU Babelan. Anggota TNI tampak berbaris menanti datangnya jenazah Serda RH Saputra dari RSAD, Jakarta.

Diketahui, Serda RH Saputra sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Pekojaan, Tambora Kodim 0503/JB. Korban meninggal dunia diduga ditembak orang tak dikenal. Dia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Husada namun nyawanya tak tertolong.

(RM)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain