oleh

MAHASISWA KKN UNP DAN UNAND MEMBERIKAN EDUKASI KESEHATAN KE MASYARAKAT LUBUK BASUNG

Sidak Nusantara, Agam – Mahasiswa KKN UNP dan UNAND Turut Serta Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat di Lubuk Basung, Sebanyak 17 orang Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dan Fakultas UNAND, yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lubuk Basung turut membantu memberikan edukasi protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat. Kamis (25/6), di Lubuk Basung.

Ketua kelompok Kukerta Puja Pandewa Mahasiswa Program Manajemen Perhotelan UNP Padang sebelumnya melakukan Edukasi kesehatan kepada masyarakat, Terlebih dahulu melakukan kerjasama dengan Panitia Gugus Tugas Covid-19 Agam sekaligus minta petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas lapangan.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Agam selaku anggota koordinator sekretariat GTP2 Covid-19 kabupaten Agam Yunaidi.S, M.Pd minta kepada mahasiswa untuk dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua unsur agar pelaksanaan Kukerta selama 1 bulan ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar serta membawa dampak bagi masyarakat penerima manfaat.

Mahasiswa KKN terbagi menjadi 17 orang dimana 15 orang dari UNP dan 2 orang dari Unand turut membagikan hampir 1.300 Pcs masker untuk masyarakat Lubuk basung.
(Mei Ridwan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain