oleh

TEPE SANG ABDI NEGARA MERAMBAH DUNIA TARIK SUARA MENGEJUTKAN BANYAK KALANGAN

-Sumatera-402 views

Sidak Nusantara – Tepe mengejutkan banyak kalangan terutama pencinta lagu ratok minang di Indonesia. Tepe yang Suaranya serak-serak basah bak pinang di belah dua dengan suara Zalmon (alm), Tepe adalah adik kandung dari sang maestro Zalmon (alm). Dengan di dukung penuh oleh saudara sepupunya musisi Kawakan Tompi membuat aransemen yang berbeda sehingga Tepe mendapat tempat di hati penggemar lagu ratok minang di Indonesia.

“Perjuangan saya tidak hanya sampai di sini, Walapun saya seorang abdi negara, Tugas dan kewajiban tetap saya laksanakan. Mengenai dunia tarik suara saya akan menyuguhkan yang terbaik bagi penggemar lagu ratok minang di Indonesia”ungkap Tepe sebelum mengakhiri wawancara dengan pimpinan redaksi Sidak Nusantara bpk Yulius BM dan tak lupa Tepe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pencipta lagu papan atas bpk Agusli Taher, bpk Zulazam (alm) dan juga bpk Iswandi.SH, dan juga bagi para pencipta lagu yang tidak bisa Saya sebutkan satu-persatu.

Bagi yang ingin mendengar lantunan lagu ratok minang dengan vokal Tepe silahkan buka Youtube Tompi Techno Studio, Dan jangan lupa untuk di Subscribe.

Demikian Serma Tepe.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain