oleh

DINAS SOSIAL DAN CAMAT LUBUK BASUNG KABUPATEN AGAM BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI JORONG KUBU ANAU

Sidak Nusantara, Agam – Dinas Sosial Kabupaten Agam, didampingi Camat Lubuk Basung, Harmezi dan Wali Nagari Manggopoh, Ridwan Amd. menyerahkan bantuan sembako kepada 5 KK yang sedang menjalani isolasi mandiri di Jorong Kubu Anau, Senin (29/6/2020).

Keluarga ini diduga pernah kontak langsung dengan DN, pasien baru yang terkonfirmasi Covid-19 kemarin. Mereka juga telah dilakukan swab test, tetapi hasilnya belum keluar. Camat Lubuk Basung, Harmezi menyebutkan, dari 5 KK ini ada 10 orang yang dilakukan swab test, berasal dari keluarga dan tetangga, serta bidan desa tempat DN berobat sebelumnya.

“Sebelum hasil swab testnya keluar, ke-10 orang yang berasal dari 5 KK ini diminta untuk mengisolasikan diri di rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dinas Sosial Agam dan nagari memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan selama melaksanakan isolasi. Pihaknya masih menunggu hasil lab swab, karena 10 sampel swab sudah diantarkan ke Laboratorium Unand pagi tadi. Harmezi berharap hari ini hasilnya keluar, supaya dapat dilakukan penanganan lebih lanjut.

(Andika/Amc)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain