oleh

PULUHAN PETUGA KOREM 051 WIJAYAKARTA LAKUKAN TES URINE

Sidak Nusantara, Bekasi – Guna menghindari penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang, puluhan petugas dan asn yang bertugas di komando resimen 051 wijayak diatra bekerja sama dengan BNK Kab6upaten Bekasi Setiap triwulan rutin melakukan tes urine(Kamis/02/07).

Dengan menggunakan sistem acak dan berkumpul di aula Makorem 051 wijayakarta yang berada di jalan raya industri Jababeka, cikarang selatan,kabupaten Bekasi,puluhan petugas langsung di lakukan tes urine yang di lakukan petugas badan narkotika Bekasi.

Pemeriksaan urine yang di lakukan setiap triwulan oleh korem 051/wkt secara rutin melakukan tes urine kepada para petugas, dengan mengunakan sistem acak, dan bertujuan untuk menghindari penyalah gunaan obat terlarang pada petugas yang bertugas di tempat tersebut.

“ini rutin di lakukan korem 051 wijayakarta setiap triwulan dengan melakukan tes urine pada petugas maupun ans yang bertugas di Makorem” ujar Jumarwan petugas Bnk.

“sedikitnya ada 50 petugas yang hari ini di lakukan tes urine dengan melakukan pengacakan pada setiap petugas yang di lakukan tes urine”jelas Jumarwan.

Sementara itu,Dari puluhan petugas yang di lakukan tes urine, tidak ada satupun petugas yang positif hasil tes urine nya di nyatakan positif.

(RM)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain