oleh

LAGI-LAGI PEMAIN NARKOBA DIGERUS SATRES NARKOBA POLRES AGAM

Sidak Nusantara, Sumbar – Sidak Nusantara .Com – Tidak pernah jera, pemain narkoba ditangkap Satresnarkoba Polres Agam. Kali ini giliran Tio (25) digerus oleh team Satresnarkoba Polres Agam. Tio, pria gagah tercatat sebagai mahasiswa. Alamat di Sikabu, Nagari Kampung Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Tio di grebek pada hari Rabu (1/7/2020), sekitar pukul 22.10 WIB di Pandakian Jorong Sikabu, Nagari Kampung Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas pembungkus nasi, 1 (satu) helai celana training warna hitam merk armaour.

Ketika melakukan penangkapan, bungkusan yang dipegangnya sengaja di lepaskan dan jatuh ke tanah, tetapi masih didekat tempat ia berdiri. Polisi memerintahkan untuk mengambil kembali bungkusan yang terlepas dari tangannya, Dan polisi meminta untuk membuka isi bukusan, Setelah di buka ternyata isinya adalah ganja dan langsung si sita oleh pihak berwajib.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Agam untuk dimintai keterangan untuk di proses lebih lanjut. Pelaku di kenai pasal 111 ayat (1) junto Pasal 114 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009, tentang penyalah gunaan Narkotika, dengan ancaman hukuman kurungan lebih dari 9 (sembilan) tahun.

(Mei Ridwan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain