oleh

SATPOL PP MEMANTAU KEPATUHAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN MASKER DI PASAR LUBUK BASUNG

Sidak Nusantara, Agam – Tim Satpol PP Agam terus melakukan pemantauan masyarakat terhadap ketaatan pada tata interaksi saat new normal. Pemantauan juga diperketat di pasar-Lubuk Basung.

Kasatpol PP, Damkar Agam Kurniawan Syahputra, di konfirsmasi awak Media Jumat (3/7/2020) mengatakan, sesuai instruksi pimpinan daerah, pihaknya terus mengawasi aktivitas masyarakat di berbagai pusat keramaian, dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Kemarin kami turut memantau aktivitas pasar Lamo, Lubuk Basung untuk memantau aktivitas masyarakat dan pedagang. seluruh warga yang beraktivitas di pasar itu, wajib memakai masker dan menjaga jarak aman saat bertransaksi,” katanya.

Ia menjelaskan, masih banyak warga yang abai dan tidak peduli dengan potensi penyebaran covid-19, dibuktikan banyak warga yang tidak memakai masker saat berada di pasar, dan berdasarkan. Pemantauan terus rutin untuk mengawasi warga dan para pedagang dalam penerapan protokol kesehatan standar covid-19.

“Di lokasi Tim Satpol PP Agam, langsung mengingatkan, bahkan ikut membantu memasangkan masker pada warga yang beraktivitas di pasar, “ ulasnya.

Selain itu, pengawasan dan pemantauan lapangan oleh tim Satpol PP-Damkar Agam itu, akan terus berlanjut,di berbagai lokasi keramaian, terutama mengingatkan masyarakat untuk taat pada ketentuan protokol covid19.

(Dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain