oleh

TIM PENILAI KOPERASI BERPRESTASI DI PROVINSI SUMATRA BARAT

Sidak Nusantara, Agam – Koperasi berprestasi di kabupaten agam kni di kabarkan akan di kunjungi oleh Koperasi Berprestaai dari Sumatra Barat. Pada hari Selasa (7/7/2020).

Kepala Diskoperindagkop dan UMKM Agam, Fatimah di lubuk basung, Senin (06/07/2020). Fatimah di konfirsmasi wartawan melalui via seluler nya mengatakan pada wartawan.

“Kunjungan koperaai dari Provinsi Sumatra Barat dalam rangka menilai koperasi yang dikelola Ponpes Diniyyah Pasia, yang sebelumnya masuk nominasi penilaian awal tingkat provinsi”.

Di tahun sebelumnya Koppotren Diniyyah Pasia juga mewakili Kabupaten Agam dalam penilaian koperasi tingkat Provinsi,” ungkap nya

Dijelaskan, tim yang akan mengunjungi Koppotren Diniyyah Pasia berasal dari berbagai lembaga diantaranya, Pemprov Sumbar, Perbankan, Dekopin, Koperasi dan lainnya.

“Kunjungan tersebut akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB, di Ponpes Diniyyah Pasia. Rencananya penilaian ini juga akan dihadiri Oleh Bapak Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri,” ujarnya.

Fatimah menambahkan “yang menjadi indikator dalam penilaian tersebut diantaranya kelembagaan, organisasi, usaha dan keuangan”.

(Dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain