oleh

VIRAL BAKSO LOBSTER, SEHARI HABISKAN 1000 PORSI UDANG LOBSTER

Sidak Nusantara, Bekasi – Mendengar Nama Bakso, bukanlah nama aneh di telinga kita, Namun jika bakso yang satu ini, pasti membuat kita penasaran, sebuah kedai bakso yang berada di Perum Permata Regency Blok G4 Desa Wanasari, kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi, menyajikan menu bakso yang berbeda dari bakso pada umumnya, yaitu Bakso lobster.

Kedai bakso yang bernama geger Armada milik ibu wahyu mawarni atau biasa di panggil Ayu, sengaja menyajikan Bakso Lobster, karena di nilai cukup menjanjikan secara ekonomis, pasalnya, dua jam sebelum kedai bakso ini buka, para pengungjung sudah mulai berdatangan, dan rela antri ber jam jam, demi menikmati lobster yang di bungkus dengan daging bakso. Pada Rabu (08/07/2020).

Untuk menghindari penumpukan pembeli, pengelola bakso menetapkan sistem antri dengan nomor antrian, dan tidak melayani makan di tempat, pemilik bakso hanya menyiapkan satu ruangan vip khusus untuk pemesan yang ingin makan di tempat.

Salah satu pengunjung yang sengaja datang dari cakung jakarta timur, Bella, dirinya rela harus antri satu jam, bersama ke empat rekannya,

” Saya taunya dari sosmed, penasaran juga sih, karena baru ada bakso lobster, “

Sedangkan pemilik bakso lobster geger armada, Wahyu Mawarni, mengaku omset penjualan baksonya kini meningkat,

“Sebelum viral, paling 50 sampai 200 porsi, sekarang bisa sampai 1000 porsi, sekitar 1 kuintal lobster perharinya “

Sedangkan untuk harga sendiri bervariasi, tergantung ukuran lobsternya, mulai dari 25 ribu sampai 70 ribu rupiah perporsinya.Tambah wahyu Mawarni.

(Sofyan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain