oleh

DIR RESKRIMUM POLDA SUMBAR PANEN RAYA BERSAMA FOFKOPINDA AGAM

Sidak Nusantara, Agam –  Kapolda Sumbar yang diwakili  Dir Reskrimum Kombes Pol. Imam Kabut Sariadi S.I.K panen raya di Ngungun Lubuk Sao Nagari Persiapan Dallko, Kecamatan Tanjung Raya, Agam Kamis (9/7/2020).

Kegiatan ini merupakan rangka penguatan pangan nusantara dan program Kampung Tageh  Rumah Gadang di era new normal.

Acara juga dihadiri oleh  unsur Forkopimda Agam Terdiri dari Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K M.H.  Bupati Agam Dr.Ir.H.Indra Catri,M.SP, Dandim 0304 Agam Letkol inf Victor Andika Cokro.

Perwakilan Kajari Kab. Agam, Wakil Pengadilan Negeri Agam. Serta Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Agam dan pimpinan OPD di lingkungan Kabupaten Agam.

Acara dimulai dengan penebaran bibit ikan ke kolam milik Brigadir Algino Ganaro Oleh Dir Reskrimum Kombes Pol. Imam Kabut Sariadi S.I.K. Bersama Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K M.H.  Bupati Agam Dr.Ir.H.Indra Catri,M.SP.

Selanjutnya Dir Reskrimum  Kombes Imam Kabut Sariadi S.I..K melakukan  panen ikan bersama Forkopinda. Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan beras dan ikan pada masyarakat setempat.

AKP Nurdin, bahagian Humas Polres Agam mengatakan, ini merupakan kegiatan serentak Polri seluruh Indonesia dalam rangka hari pangan nusantara.

“Sesuai dengan semboyan Polri Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ungkapnya.

(Mei Ridwan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain