oleh

PANGLIMA TNI MARSEKAL TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., BERSAMA KAPOLRI JENDRAL POLISI Drs. Idham Azis, M.Si.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., meninjau Pondok Pesantren (Ponpes) Tangguh di Ponpes Subulul Huda, Desa Kembangsawit, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/7). Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri tersebut turut didampingi oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., yang diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Subulul Huda.

Dalam kunjungan kedua pimpinan TNI-Polri tersebut dalam rangka mengajak para santri dan pengurus ponpes berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapakan protokol kesehatan.

“Ponpes ini sudah masuk pada Ponpes Tangguh, sehingga apa yang sudah dilaksanakan disini adalah sesuai dengan protokol kesehatan. Kita lihat seluruh santri disini selalu menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, dan insyaallah juga tiap hari mencuci tangan, paling tidak lima kali sehari mencuci tangan,” ujar Panglima TNI.

@divisihumaspolri

Bagikan :

Komentar

Berita Lain