oleh

TIM SATRESNARKOBA POLRES AGAM KEMBALI BERHASIL MENANGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Sidak Nusantara, Sumbar – Tim buser berhasil mengamankan YD (27 thn) warga Korong Kabun, Nagari Sungai Buluah, kecamatan Batang Anai, kabupaten Padang Pariaman, di rumah kontrakannya di Jorong Paparangan, Sidang Tangah, Nagari Matua Mudiak, kecamatan Matur, kabupaten Agam, Sabtu,(11/7/2020).

Tim Satresnarkoba Polres Agam berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket narkoba jenis sabu-sabu, yang di bungkus dengan plastik, 1 botol plastik warna merah, 1 celana jeans warna abu-abu, 1 cermin, 1 pipet plastik,1 jarum suntik dan 1 ponsel.

Dijelaskan, YD berhasil diamankan bersama barang bukti di rumah kontrakannya Sabtu sore kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB, di Sidang Tangah, Matur, setelah tim Satresnarkoba Polres Agam melakukan pengembangan terhadap peredaran narkoba di wilayah itu,

Hasil pemeriksaan di lokasi penangkapan YD, mengaku bahwa barang bukti yang diamankan tim Opsnal Polres Agam itu, merupakan barang miliknya yang diperoleh dari dua orang yang berasal dari Medan, Sumut,

“Saat ini, tim Satresnarkoba Polres Agam tengah melakukan mengembangkan terkait dengan penangkapan pelaku YD“ ungkap D.Dt.Rajo Bujang.

Saat ini, pelaku bersama barang butkti sudah diamankan di Makopolres Agam untuk pengembangan lebih lanjut. Sementara pelaku YD, dikenai Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 114 ayat (1) undang – undang No. 35 tahun 2009, tentang penyalahgunaan Narkotika, dengan ancaman hukuman kurungan lebih dari 9 tahun Dipenjara.

(Mie Ridwan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain