oleh

WAKAPOLRESTA BANJARMASIN AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. PIMPIN PELAKSANAAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA

-Nasional-130 views

Sidak Nusantara – Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa 38 organisasi Gabungan Kelompok Ormas / LSM yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Rakyat Banua Lambung Mangkurat (ARBAL)

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Jalan Lambung Mangkurat, Kota Setempat. Jumat (10/07/2020) siang.

Dalam pengamanan aksi tersebut Polresta Banjarmasin menghadirkan sebanyak 350 Personil dan diback up 3 pleton dari Brimob Polda Kalsel serta Ditsamapta Polda Kalsel.

Usai pelaksanaan kegiatan pengamanan Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan kita patut bersyukur alhamdulillah aksi siang ini berjalan dengan cukup baik, tidak ada gesekan-gesekan antara pengunjuk rasa dengan pihak Kepolisian.

Disela-sela pengamanan, personel gabungan tak henti-henti juga mengimbau para pengunjuk rasa untuk mengedepankan protokol kesehatan cegah Covid-19 seperti tetap menjaga jarak serta selalu menggunakan masker.

Di akhir kegiatan terlihat, aksi simpatik dan humanis dari personel gabungan juga membagikan permen serta air minum gratis kepada para peserta aksi.

Selain itu juga ratusan personel pengamanan juga disemprot menggunakan disinfektan, agar mencegah penyebaran virus Covid-19.

Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melaksanakan aksinya dengan tertib dan damai

@polisirepublikindonesia

Bagikan :

Komentar

Berita Lain