oleh

RUMAH SEMI PERMANEN TERBAKAR DI JALAN HIDAYAH NOMOR 38 DADOK TUNGGUL HITAM

Sidak Nusantara, Padang – Sekitar jam 11:00 WIB, masyarakat di kejutkan dengan gumpalan asap tebal yang menghanguskan rumah yang di duga milik Dena, Yang berlokasi di jalan Hidayah No 38 Dadok Tunggul Hitam.

Berdasarkan saksi mata, Hendra (45 thn), Kebakaran ini diketahui setelah warga melihat gumpalan asap dari sebuah rumah yang di duga milik Dena, Kebetulan Dena saat itu sedang berada di dalam rumah sambil berteriak minta tolong kepada warga.

Seorang warga yang bernama Hendra saat itu mendengar suara teriakan minta tolong, Hendra kemudian mendekat untuk memberi pertolongan, tapi saat pemilik rumah lari keluar tiba-tiba terdengar suara ledakan yang sangat dahsyat. Di Duga suara ledakan itu dari tabung gas LPG yang ada di dalam rumah.

Hendra kemudian pergi bersama pemilik rumah untuk menyelamatkan diri, Mendengar ledakan Hendra langsung meminta bantuan warga agar menghubungi Damkar, Selang beberapa menit 2 Damkar, Polisi dan Koramil datang. Tiba di lokasi, Damkar langsung memadamkan Api, Namun barang yang ada didalam rumah sudah hangus di lalap sijago merah dan untungnya tidak ada korban jiwa.

Setelah kejadian itu, Polisi langsung memasang poilisi line agar tidak ada warga yang mendekat ke lokasi kebakaran, Menurut pihak kepolisian, Kebakaran di duga karena konsleting listrik, Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(Endar)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain