oleh

NAGARI SALAREH AIA KECAMATAN PALEMBAYAN REALISASIKAN 5 PAKET FISIK PROYEK

Sidak Nusantara, Agam – Sebanyak 5 paket fisik proyek di Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Sudah terealisasikan 100 persen di tahun ini.

Kamis (16/7/2020) Hasil Konfirsmasi Kasi Kesra Nagari Salareh Aia, Feriantoni kepada awak Media mengatakan “Dalam perencanaan awal kegiatan fisik yang akan dikerjakan tahun ini sebanyak 8 paket. Mengingat anggaran direfocusing untuk penanganan Covid-19, maka yang terealisasi hanya 5 paket”.

Berikut 5 paket yang terealisasi di Nagari salareh aia yakni pembangunan Jalan Mengkudu di Koto Alam, Jalan dengan panjang 198 meter dan lebar 2,5 meter menelan anggaran Rp88 juta lebih, Pembangunan gedung TK/PAUD Padang Gantiang di Kayu Pasak Timur dengan anggaran Rp103 juta lebih.

Selanjutnya pembangunan saluran limbah Pasar Kayu pasak panjang 71 meter dan lebar 1,2 meter, dengan anggaran Rp62 juta lebih. Lanjutan pembangunan jalan Kampuang Pinang-Padang Sibabaju Kayu Pasak, panjang 365 meter dan lebar 3 meter dengan anggaran Rp61 juta lebih.

Kemudian pembangunan jalan Jiraik-Kampuang Dalam di Koto Gadang, panjang 134 meter dan lebar 2,5 meter dengan anggaran Rp182 juta lebih.

“paket yang tidak terealisasi yakni pembangunan jalan EX. PT. SAS di Tapian Kandis, pembangunan jalan Kampuang Batuang Ngungun dan lanjutan rabat beton jalan lingkar Padang Landua-TMMN di Jampuang Tangah Barat”ungkapnya.

(Dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain