oleh

TIM KUNJUNGAN KERJA KOMISI VI DPR RI YANG DIPIMPIN WAKIL KETUA KOMISI VI DPR Aria Bima MENGGELAR PERTEMUAN DENGAN BUPATI BATANG WIHAJI

-Nasional-106 views

Sidak Nusantara – Tim Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima menggelar pertemuan dengan Bupati Batang Wihaji, Wakil Bupati Suyono, Sekda, Dirut PTPN IX, Dirut PT. KIW, Dirut PT. PP dan para pemangku kepentingan terkait pengembangan Kawasan Industri Terpadu di Kabupaten Batang, Kamis, 23 Juli 2020.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima mengatakan Kabupaten Batang sudah memiliki berbagai infrastruktur pendukung untuk menjadi Kawasan Industri Terpadu (KIT) dengan tersedianya konektivitas jalur transportasi darat melalui TOL maupun jalan nasional Pantura, jalur kereta api, pelabuhan laut dan Bandara.

“Saya harapkan Kabupaten Batang dalam membangun KIT juga melibatkan berbagai fasilitas buruh yang layak sehingga kedepan tidak menjadi kawasan yang kumuh. Jadi tidak semata-mata jual tanah dan lahan untuk industri tapi dipersiapkan dengan jaringan berbagai komponen masyarakat dan stakeholder,” ungkap Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima.

Komisi VI DPR RI juga memberikan support politik dan kebijakan agar KIT bisa berkembang sesuai harapan dan membawa dampak nilai investasi yang besar dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain