oleh

AGAM DI GEMPARKAN KEMBALI, WARGA NAGARI GADUT KABUPATEN AGAM TERKONFIRMASI COVID-19

Sidak Nusantara, Agam – Di kabarkan salah satu warga Nagari Gadut Kabupaten Agam di konfirmasi terinfeksi Covid-19. Hal itu diketahui setelah hasil tracing virus Covid-19, warga Aro Kandikia, Nagari Gadut, Kabupaten Agam, inisial MEA, pada hari kamis tanggal 23/07 beberapa hari yang lalu.

Pada hari Jum’at 24/07 Kepala Puskesmas Kapau, Dr. Titi M, mengatakan kepada awak media pihaknya telah melakukan tracing dan melakukan swab tes terhadap tiga orang yang sebelumnya melakukan kontak langsung dengan MEA.

“Kemarin, kami lakukan swab tes kepada orang-orang yang berkontak dengan MEA, hasilnya keluar hari ini dan didapati satu orang positif Covid-19 dan dua orang negatif,” ungkapnya, Sabtu (25/7).

Ada satu orang lagi yang terinfeksi covid-19 berinisial R, R merupakan OTG yang tengah mengandung. R kini telah dibawa ke Rumah Sakit Ahmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Dengan terkonfirmasinya R, pihaknya telah melakukan tes swab terhadap 5 orang yang pernah berkontak dengan R. Hasil tes swab akan diketahui besok, Minggu (26/7).

Total hingga hari ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Agam yang tengah menjalani isolasi berjumlah 3 orang. 2 orang diisolasi di Padang Besi, 1 di RSAM.

(Andika )

Bagikan :

Komentar

Berita Lain