oleh

JUSUF KALLA DAN LETJEN TNI Doni Monardo HADIRI 25 TAHUN PENGABDIAN AKABRI 95

Sidak Nusantara – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Dr. Drs. H.M. Jusup Kalla dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo menghadiri Peringatan 25 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 95 secara virtual, bertempat di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok,  Minggu (26/7/2020).

Reuni Perak yang mengusung tema “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengabdian kepada Masyarakat dan Negara”, dilaksanakan secara virtual dari 45 lokasi yaitu 31 Kabupaten/Kota wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan 14 kota di luar negeri yaitu Singapura, Philipina, Vietnam, China, Korsel, Bangladesh, Pakistan, Iran, Saudi Arabia, Perancis, Italia, Spanyol, Belanda dan Lebanon.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Jusup Kalla dan Letjen TNI Doni Monardo mengucapkan selamat atas pelaksanaan Peringatan 25 Tahun Pengabdian Akabri 95 kepada nusa dan bangsa serta sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial dan donor darah yang dilaksanakan di dalam maupun luar negeri secara serentak terutama sebagai wujud kepedulian dan keikutsertaan membantu menangani masalah aktual masyarakat.

Secara khusus Bapak Jusuf Kalla menyampaikan perayaan reuni 25 tahun Akabri 95 kali ini merupakan hal yang luar biasa karena diperingati dengan kegiatan donor darah. Menurutnya, setitik darah bisa menolong jiwa manusia dan menjadi pengabdian terbesar kepada nusa dan bangsa. Bapak Jusuf Kalla juga menyampaikan penghargaan yang tinggi dan berharap Alumni Akabri 95 tetap menunjukkan pengabdian terbaik melalui institusi TNI-Polri.

Sementara itu, Letjen TNI Doni Monardo dalam kapasitasnya sebagai Kepala BNPB dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan penghargaan atas keputusan untuk melaksanakan reuni akbar secara virtual dan berpesan tetap semangat dalam pengabdian serta selalu berbuat yang terbaik dimanapun berada.

Kedua tokoh tersebut berharap semoga Alumni Akabri 95 Bima Cakti semakin sukses dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain