oleh

73 TAHUN HARI BAKTI TNI, PRAJURIT TNI AU MILIKI SIKAP RELA BERKORBAN

-Nasional-151 views

Sidak Nusantara – Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meminta agar prajurit TNI AU memiliki semangat rela berkorban, siap menjadi contoh, serta ikut mempelopori usaha meringankan beban dan kesulitan rakyat.

Memimpin upacara peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2020), Kasau menyampaikan, pandemi COVID-19 mengajarkan bangsa ini untuk saling berempati dan merasakan kesulitan yang dialami masyarakat.

“Pandemi Covid-19 mengajarkan kita untuk bersatu, saling bahu membahu, berjuang serta meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air, itu lah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI AU,” ujar Kasau.

Peringatan Hari Bakti TNI AU pada tahun ini mengangkat tema “Dengan Nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk siap mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru menuju Indonesia Maju” dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan.

Hadir pada upacara tersebut, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, para Kepala Dinas jajaran Mabesau, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Mabesau.

@puspentni

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain