oleh

SATGAS YONIF MEKANIS 516/CY MEMBERIKAN BANTUAN MASKER DAN EMBER CUCI TANGAN DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL

-Nasional-116 views

Sidak Nusantara – Boven Digoel – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan warga perbatasan di tengah pandemi Covid-19, Satgas Yonif Yonif Mekanis 516/CY bersama aparat kampung Kangewot memberikan bantuan 20 Ember cuci tangan dan 200 masker kepada warga masyarakat yang berada di Kampung Kangewot, Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 516/CY, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Boven Digoel, Papua, Rabu (29/7/2020).

Dikatakannya, pemberian bantuan tersebut merupakan kerja sama dengan Aparat Kampung setempat untuk mencegah Covid-19 di wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di kampung Kangewot. “Kita bagikan barang tersebut untuk warga sekitar agar terhindar dari Covid 19, semoga bermanfaat bagi warga kampung Kangewot”. Lanjut Dansatgas.

“Terima kasih kepada kepala kampung serta jajarannya atas kerja samanya, sehingga kita dapat membantu saudara-saudara kita di sini,” ucap Serka Hendrik.

“Saya dan seluruh warga kampung sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami bersyukur atas kepedulian bapak-bapak, karena sangat membantu warga yang ada di kampung ini,” ucap Blasius Pien.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain