oleh

RAPID TES JURNALIS OLEH POLRES METRO BEKASI DAN DINKES KABUPATEN BEKASI

Sidak Nusantara, Bekasi – Polres Metro Bekasi bersama Dinkes Kabupaten Bekasi Lakukan Rapid Tes kepada awak media yang bertugas di ruang lingkup Polres Metro Bekasi pada rabu 5/8/2020 di gedung promoter Polres Metro Bekasi.

Rapid tes yang di laksanakan di Polres Metro Bekasi adalah untuk pencegahan penyebaran Covid 19 dan juga kepedulian kepada mitra Polres Metro Bekasi.

Pada dasarnya awak media (wartawan) adalah salah satu kemitraan yang tidak dapat dipisahkan dengan petugas kepolisian dan selalu seiring sejalan dalam pekerjaan sehari – hari.

Eman bule mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Metro Bekasi dan Dinkes Kab.Bekasi atas kepedulianya kepada awak media yang bertugas diwilayah ruang lingkup Kab.Bekasi dengan diadakanya rapid tes kepada awak media.

AKBP YS. Haryono Kabagkop Polres Metro Bekasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah bekerja sama dengan baik dengan kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi dan kegiatan ini adalah sebagai kepedulian kepada awak media karena dalam bertugas pasti terkadang lupa untuk menjaga jarak disaat melakukan peliputan.

Perwakilan dari Dinkes Kab.Bekasi Dr. Ahmad Nurfalah mengatakan hasil dari Rapid Tes awak media sendiri dinyatakan seluruhnya non reaktif dan apabila ada awak media yang reaktif atau positif suspect akan dilakukan penjemputan sesuai dengan protokol yang berlaku.

(Sofyan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain