oleh

INDAHNYA BERBAGI DI HARI JUMAT BERSAMA YONIF 9 MAR, BRIGIF 4 MAR/BS

Sidak Nusantara – Pesawaran, Komunitas Jumat Berbagi Keluarga Besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam kembali menyapa masyarakat desa binaan dengan penyaluran bantuan. Masih dalam Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Tanah Air ini menghadirkan rangkaian berbagi bersama berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu. Desa Seribu Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, panitia Jumat berbagi Yonif 9 Mar selalu membuka peluang kepada siapa saja yang ingin berdonasi. melalui program KJB( Komunitas Jumat Berbagi) tersebut bantuan akan di salurkan opada hari Jumat setiap minggunya, sesuai intruksi dari Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. dari awala menjabat sebagai Danyonif dan sampai sekarang program itu berjalan dengan lancar dan kontinyu. Jumat(07/08/2020).

Dan sejak program ini berjalan jumlah donasi terkumpul langsung di serahkan kepada panitia KJB. Hasil donasi ini diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa-desa binaan Yonif 9 Mar.

Oleh sebab itu besar harapan Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M Tr(Hanla)., M.M. kepeda mereka-mereka yang ingin menyisihkan sebagaian rezekinya untuk di donasikan baik dari keluarga prajurit sendiri maupun dari luar untuk di salurkan, karena sedikit banyaknya dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu terutama untuk kebutuhan hidup,” pungkasnya.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain