oleh

KEMENSOS JALIN KERJASAMA DENGAN PT. REASURANSI INDONESIA UTAMA

-Nasional-152 views

Sidak Nusantara – Menteri Sosial RI @juliaribatubara didampingi oleh Inspektur Jenderal Kementerian Sosial Dadang Iskandar dan Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Edi Suharto menerima secara simbolis 1.000 paket Bantuan sembako dari PT. Reasuransi Indonesia Utama melalui program Indonesia Re Peduli Covid-19. Acara dilaksanakan di Ruang Media Center Jaring Pengaman Sosial Penanganan Covid-19 di Lantai 2, Kantor Kementerian Sosial RI.

Penyerahan Bantuan Sembako Indonesia Re Peduli Covid-19 akan disalurkan melalui Kementerian Sosial merupakan salah satu kerjasama dan sinergi antara Kementerian Sosial dengan perusahaan BUMN yaitu PT. Reasuransi Indonesia Utama. BUMN hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk partisipasi melalui dana CSR untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Reasuransi Indonesia Utama melalui penyerahan bantuan simbolis sembako yang akan disalurkan oleh Kementerian Sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan.

“Tentunya 1.000 paket sembako ini akan kami salurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan khususnya yang berada di Jabodetabek. Bantuan Ini adalah suatu bentuk kepedulian yang konkrit dari dunia usaha (CSR) untuk memikul beban bergotong royong untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19”, ucap Mensos.

Direktur Utama PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Kocu Andre Hutagalung mengatakan Ini lah bentuk sumbangsih PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) sebagai BUMN dalam menghadapi pandemik Covid-19.

“Ini merupakan bentuk upaya kami sebagai bagian dari rakyat Indonesia untuk membantu yang terimbas pandemik Covid-19 ini”, jelas Kocu Andre Hutagalung

Selain menyalurakan bantuan paket sembako, PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) juga sebelumnya telah menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Desinfektan kepada Rumah Sakit di wilayah Jakarta dan Bogor.

@ispresiden

Bagikan :

Komentar

Berita Lain