oleh

BERLATIH ADALAH SALAH SATU WUJUD KESEJAHTERAAN PRAJURIT

-Nasional-146 views

Sidak Nusantara – Tim renang Lanal Kendari berlatih serius dan terencana dalam mempersiapkan diri menghadapi Uji Glagaspur Pangkalan TNI AL Tk. 1 dan Tk. 2 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Bahkan di hari libur pun mereka tetap bersemangat untuk berlatih renang militer yang dilaksanakan di Pantai Mayaria, Teluk Kendari.

Letda Laut (KH) Sugeng H. selaku tertua Tim Renang Lanal Kendari menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari besarnya tekad dan kemauan seluruh prajurit Lanal Kendari untuk melaksanakan kegiatan apapun dengan totalitas untuk mencapai hasil terbaik tentunya dengan melaksanakan persiapan semaksimal mungkin.

Sugeng yang juga merupakan anggota salah satu pasukan khusus yang dimiliki oleh TNI yaitu Kopaska menambahkan, bahwa materi latihan kali ini adalah renang dasar dan renang militer menggunakan atribut tempur lengkap.

Hal ini selain dalam rangka persiapan Uji Glagaspur juga merupakan modal dan pengalaman yang bagus bagi tim renang Lanal Kendari dimana mereka mendapat materi dan pelatihan langsung dari salah satu pasukan elit yang dimiliki oleh NKRI.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain