oleh

MENJELANG SELESAINYA BULAN KARYA BHAKTI, WARGA KOMPLEK RUMDIS TNI AL KENDARI CADDI LAKSANAKAN SENTUHAN AKHIR UNTUK MEMPERCANTIK LINGKUNGAN KOMPLEK

Sidak Nusantara – Bulan Karya Bhakti yang dicanangkan oleh Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mulai bulan Juli sampai dengan Agustus tahun 2020 untuk membentuk lingkungan komplek rumdis yang indah, asri, serta sehat tanpa terasa sudah memasuki masa akhir.

Menjelang penilaian yang akan dilaksanakan oleh tim independen dari Pemkot Kendari dan tim intern Lanal Kendari pada hari Senin, 10 Agustus 2020 seluruh warga komplek semakin giat untuk lebih memperindah dan mempercantik lingkungan blok maupun rumah masing-masing.

Semua blok sudah mantap dan yakin akan kebersihan dan keindahan lingkungan blok masing-masing. Segala macam strategi maupun daya dan upaya sudah dikerahkan untuk menjadi yang terbaik dan akan mendapat Piala Bergilir Lomba Kebersihan Antar Blok Lanal Kendari.

Tentunya bukan hanya hadiah maupun gelar terbaik yang dicari, namun terciptanya lingkungan yang indah, asri, nyaman, serta sehat untuk dihuni adalah tujuan utama dari kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini bisa menginspirasi lingkungan sekitar Komplek TNI AL Kendari Caddi

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain