oleh

PANGKOGABWILHAN II PIMPIN SERTIJAB INSPEKTUR KOGABWILHAN II  

-Nasional-189 views

Sidak Nusantara – Pangkogabwilhan II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin secara langsung serah terima jabatan Inspektur Kogabwilhan II di Ruang Rapat Kogabwilhan II, Cilangkap, Selasa 11/8/20.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan standar protokol Kesehatan Covid-19 seperti pemakaian masker,sarung tangan dan Physical Distancing.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI bernomor Kep/588/VII/2020 tanggal 27 Juli 2020 serta Surat Perintah Pangkogabwilhan II nomor Sprin 109/VIII/2020 tanggal 5 Agustus 2020, Jabatan Inspektorat Kogabwilhan II yang dijabat oleh Kolonel Tek M. Heri Hercules, S.E, M.M. yang sebelumnya menjabat Irut Log Itjen TNI.

Dalam kegiatan tersebut,dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Pangkogabwilhan II,penyematan tanda jabatan serta penanda tanganan Berita Acara dan Pakta Integritas.

Menurut Pangkogabwilhan II “Inspektorat merupakan satu tim disemua kesatuan,sehingga diharapkan bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan para Asisten serta staf yang berada di Kogabwilhan II”, pungkasnya.

Pada akhir sambutannya Pangkogab II menekankan; “Tunjukan kompetensi dan dedikasi kerja yang baik serta kembangkan  inovasi untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika perkembangan lingkungan dan tantangan tugas mendatang”. Tetap disiplin melaksanakan Protokol kesehatan dengan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan satuan”, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, para Asisten serta perwakilan perwira Kogabwilhan II.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain