oleh

LOMBA TAHFIZH Al- Qur’an, DALAM RANGKA MERIAHKAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-75

-Nasional-109 views

Sidak Nusantara – Jum’at Malam 14/08/ 2020, bertempat di Rumah Qur’an Husnul Khatimah (milik Ustadz Taqiudin Spdi) di Dusun Kala Timur Desa O.o kec Dompu Kab. Dompu telah berlangsung Kegiatan acara Penutupan Lomba Tahfizh Qur’an (Lomba Azan, Hafid Alquran dan Lomba Ceramah antar pondok pesantren, SD/MI, SMP/MTS, MA/SMA di wilayah Kabupaten Dompu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 yang di Selenggarakan oleh Kodim 1614/Dompu, Korem 162/WB.

Pada Kesempatan tersebut diawali laporan Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Jufrin S.Pd,.menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020. dan kegiatan tersebut disponsori oleh Korem 162/WB dan Kodim 1614/Dompu

Untuk diketahui peserta lomba berasal dari santri Ponpes As Salam, Al Hilmi dan Ponpes Usman Bin Affan mulai dari tingkat MI, MTs dan MA.

Dengan terselenggaranya kegiatan positif ini selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Danrem 162/WB yang telah memprakarsai serta menyempatkan waktu hadir langsung untuk menyaksikan kegiatan lomba, Dandim 1614 /Dompu beserta seluruh jajaran Kodim 1614/Dompu yang telah bekerja keras demi mendukung kegiatan lomba tersebut, semoga kegiatan ini dapat tetap diselenggarakan serta mendapat dukungan ditahun depan, harapnya.

Sementar Ustadz Taqiyudin Spdi selaku pemilik Rumah Alquran dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan semua unsur terutama kepada Bapak Danrem 162/WB Bapak Brigjen TNI. H. Ahmad Rizal Ramdhani S, Sos., SH., M. Han,., yang telah mendukung kegiatan Lomba Tahfizh Qur’an.
kegiatan Lomba Tahfizh Qur’an dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 seperti inilah yang sangat di idamkan oleh para Ustad dan ulama yang ada di Desa O’o khususnya dan ulama ulama lain yang ada di seluruh Indonesia.

Bahwa sesungguhnya para Santri dan santriwati beserta seluruh para ulama yang ada di wilayah Dompu ini, sangat siap untuk membela agama islam, membela bangsa dan negara serta tanah air tercinta, Jelasnya.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain