oleh

PANTAI TORPEDO DI NAGARI TIKU MEMPUNYAI DAYA PIKAT TERSENDIRI

Sidak Nusantara, Agam – Wali Nagari Tiku V Jorong berharap Pantai Torpedo di Ujuang Labuang, Nagari Tiku V Jorong, menjadi destinasi wisata andalan baru.

“Pantai Torpedo sangat potensial dan masih alami dengan keunggulan hamparan pasir yang putih dan indah. Ini menjadi daya tarik tersendiri selain Pantai Pasia yang berada di kawasan TPI,” ujarnya.

Dengan kehadiran lokasi wisata baru Pantai Torpedo, menurutnya semakin melengkapi destinasi wisata yang ada di kecamatan Tanjung Mutiara.

Di sampaikan kawasan pantai Torpedo, dilengkapi berbagai sarana pendukung, selain tempat selfie, keindahan Pantai Torpedo, semakin lengkap dengan adanya dua pulau yaitu, Pulau Tangah dan Pulau Ujuang yang tidak begitu jauh dari tepian pantai. Untuk kesana, pengunjung bisa menyewa kapal milik nelayan.

Masih bersama Mardios.menurut mardios, objek wisata akan jadi terkenal jika memiliki kesan wisata yang indah dan kesan kuliner yang memikat cita rasa bagi pengunjung.

“Pantai Torpedo saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk dijadikan objek wisata tujuan di Kecamatan Tanjung Mutiara, sehingga butuh pendampingan agar potensi itu bisa berkembang dengan maksimal,” pungkas nya

pemerintah nagari akan mengeluarkan Peraturan Nagari (Perna) pengelolaan wisata pantai sehingga dengan adanya regulasi objek wisata dapat dikelola dengan baik.

“Kita berharap, dengan makin diminatinya kawasan wisata pantai Torpedo, bisa berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat dan pengunjung dapat menikmati wisata pantai dengan nyaman,” ungkap Mardios Taufik. (Dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain