oleh

KAPOLDA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG IRJEN POL Anang Syarif Hidayat MEMEBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 12 PERSONIL DIT NARKOBA POLDA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

-Nasional-103 views

Sidak Nusantara – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada 12 personil Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti sabu mencapai 200 kg.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Rabu 19 agustus 2020

Dalam sambutannya kapolda menyampaikan Saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel polri, khususnya jajaran wilayah polda kep.  Babel atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari.

Sebagaimana diketahui bahwa, kita sudah melaksanakan upacarapemberian penghargaan kepada personel dit resnarkoba yang berhasil ungkap kasus narkotika jenis sabu, patut kita apresiasikan tugas seperti ini.

Ada 12 personel anggota kita yang berprestasi Pengungkapan narkoba jenis sabu beberapa hari yang lalau sebanya 200 kg ini adalah prestasi yang cukup membanggakan bagi Polda Kep. Babel yag selama ini kuantitas seperti itu baru pertama kali di bangka belitun ini

Penghargaan yang diberikan bukan untuk menjadi busung dada namun agar semakin giat dalam pengungkapan kasus dan memacu personil lainnya meningkatkan kinerja.

@polisirepublikindonesia

Bagikan :

Komentar

Berita Lain