oleh

MOBIL SENYUM BRANJANGAN MEMERIAHKAN HUT RI KE-75 KELILING BAGI-BAGI SEMBAKO DAN MASKER

-Nasional-122 views

Sidak Nusantara – Perayaan HUT RI ke-75 diisi dengan acara bagi- bagi sembako dan masker oleh personil Satgas Pamtas RI-PNG sektor Selatan Yonif Mekanis 516/CY .

Kegiatan sosial ini dilakukan oleh Anggota Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 516/CY dengan melakukan kegiatan membagikan paket sembako dan Masker dari kampung satu ke kampung lainnya di wilayah Distrik Jair Kab. Boven Digoel dengan menggunakan Mobil Senyum Branjangan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian personel TNI AD yang bertugas di daerah perbatasan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 ,” ungkap Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., selaku Dansatgas.

“Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 untuk meperingati HUT RI kali ini, tidak menyurutkan semangat anggota pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 516/CY untuk saling berbagi kepada masyarakat di sekitar pos dengan tujuan untuk meringankan beban kesulitan yang mereka hadapi,” ungkapnya lebih lanjut.

Pada kegiatan tersebut, Sertu Angger bersama 3 personelnya menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dan masker kepada di wilayah Distrik Jair kampung Asikie sekitarnya.

Terpisah, mama dhea (44) salah seorang warga yang menerima pemberian paket Sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 516/CY yang selalu menciptakan kegiatan positif sehingga dapat menjadi contoh bagi anak-anak mereka untuk selalu peduli, menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap sesama, saling menghormati dan lebih cinta kepada tanah air.

Sementara itu, Lettu Inf Doris Sumanto Daud selaku Pasi ops Satgas Yonif Mekanis 516/CY menyampaikan bahwa semoga dengan adanya Mobil Senyum Branjangan ini dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar pos.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain