oleh

WIFI GRATIS UNTUK BELAJAR DARING ANAK-ANAK DIMASA PANDEMI COVID19

-Nasional-109 views

Sidak Nusantara – Kebijakan pemerintah dalam hal ini Kemendikbud mengenai metode pembelajaran secara online di masa pandemi covid -19 bagi siswa maupun mahasiswa ditindaklanjuti oleh Lanal Kendari dengan memberikan fasilitas Wifi gratis dan ruang kelas di tiap-tiap blok di Komplek Rumdis TNI AL Kendari Caddi dan ditujukan untuk anak-anak prajurit Lanal Kendari yang tinggal di komplek rumdis.

Menurut Palaksa Lanal Kendari Letkol Laut (P) Satria Musa, S.Ag., selain menyediakan fasilitas dan sarana pembelajaran secara online bagi anak-anak prajurit, juga disiapkan pengawas kegiatan pembelajaran dengan memberdayakan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI DJA II Lanal Kendari sehingga proses pembelajaran bisa mendapatkan hasil yang optimal. Selain itu protokol kesehatan juga diterapkan dalam kegiatan pembelajaran ini.

Program ini disambut antusias oleh seluruh warga Komplek Rumdis TNI AL Kendari Caddi, dimana metode pembelajaran secara online yang selama ini dilaksanakan di rumah dan mungkin kurang dalam hal pengawasan terutama pada saat jam kerja bisa teratasi dengan adanya program dari Lanal Kendari ini. Anak-anak pun juga senang mendapatkan suasana baru belajar online secara bersama-sama dengan teman di lingkungan blok masing-masing.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain