oleh

KETUA DEWAN PEMBINA MBI Bambang Soesatyo MEMINTA RATUSAN PARA PESERTA MOTOR BESAR INDONEISA (MBI) RIDE TO JAVA – BALI 2020 MENGGUNAKAN MOTOR

-Nasional-101 views

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI dan juga Ketua Dewan Pembina MBI Bambang Soesatyo meminta ratusan para peserta Motor Besar Indonesia (MBI) Ride to Java-Bali 2020 yang melakukan perjalanan darat menggunakan motor pada 28 Agustus-1 September 2020 dari Jakarta-Cirebon-Solo-Ngawi-Pasuruan-Banyuwangi dan berakhir di Bali, untuk turut ambil bagian menjadi duta pariwisata. Salah satu caranya dengan memviralkan berbagai dokumentasi pemandangan alam dan pesona daerah yang telah mereka rekam selama perjalanan touring tersebut ke media sosialnya masing-masing.

“Sehingga masing-masing follower para peserta MBI Ride to Java Bali 2020 bisa mengetahui betapa indahnya daerah di Indonesia. Serta pesona apa saja yang ada di masing-masing daerah. Dengan demikian, acara touring kali ini selain bisa mendatangkan manfaat membangun soliditas antar pecinta motor, juga bisa membantu pemerintah dan masyarakat membangkitkan pariwisata setempat yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19,” ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, saat menerima para peserta MBI Ride to Java-Bali 2020, di Black Stone Bali, Senin (31/8).

Turut hadir menjadi peserta touring antara lain Mantan Sestama Lemhanas Komjen Purn Arif Wahyunadi, Ketua Umum MBI Rio Castello, dan ratusan rider dari berbagai chapter MBI seluruh Indonesia.

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain