oleh

MENGUNJUNGI TERMINAL 2 DAN TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

-Nasional-143 views

Sidak Nusantara – Ketika mengunjungi Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pagi tadi (Senin, 7/9) untuk mengecek penerapan protokol kesehatan, saya bertemu Atta Halilintar, youtuber yang kondang. Ternyata dia bersama rombongan akan pergi ke Bali, menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Saya sempatkan mengobrol bersama Atta. Rupanya selama pandemi ini, dia baru naik pesawat udara lagi. Wah, momentum bagus bagi dia untuk mengalami secara langsung transportasi udara, yang saat ini protokol kesehatannya sudah berjalan dengan sangat baik.

Saya pun menyempatkan diri menemani Atta melakukan proses pemeriksaan dokumen kesehatan, check in dan melihat seluruh protokol kesehatan yang telah diterapkan di Bandara Soekarno Hatta.

Penerapan protokol kesehatan di fasilitas sarana dan prasarana transportasi sangatlah penting. Hal ini untuk mendukung #TransportasiAmanProduktif. Artinya, aman dari penularan COVID-19, aman dari terjadinya kecelakaan, dan tetap membantu produktivitas masyarakat umumnya, dan pengguna jasa transportasi khususnya.

@budikaryas

Bagikan :

Komentar

Berita Lain