oleh

KETUA MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) DAN KETUA DPR RI Puan Maharani MENERIMA PENGHARGAAN BREVET WARGA KEHORMATAN DARI BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN)

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ketua DPR RI Puan Maharani menerima penghargaan brevet warga kehormatan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Penghargaan tersebut disematkan secara langsung oleh Kepala BIN Jenderal (Pol) Budi Gunawan.

Sebelumnya, pada bulan Juli tahun 2018 Bamsoet juga pernah mendapatkan brevet warga kehormatan dari TNI Angkatan Laut (AL). Bamsoet bilang menjadi warga kehormatan di dua institusi resmi negara, BIN dan TNI AL, merupakan amanah besar yang harus dijaga sekaligus menjadi tambahan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara.

“Menjadi warga kehormatan bukanlah sekadar prestasi, melainkan terdapat tanggung jawab yang perlu dijaga. Khususnya dalam menjaga tindak tanduk, sikap, serta perilaku, agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Bamsoet usai menerima Brevet Warga Kehormatan BIN di acara Inaugurasi Peningkatan Statuta Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dan Peresmian Patung Bung Karno di STIN, Sentul, Bogor, Rabu (9/9/2020).

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain