oleh

SEKRETARIS KEMENTERIAN BUMN Susyanto MENGHADIRI “PELEPASAN PURNABAKTI (pensiun) PNS KEMENTERIAN BUMN TAHUN 2020”

Sidak Nusantara – Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto menghadiri “Pelepasan Purnabakti (pensiun) PNS Kementerian BUMN Tahun 2020”, di Jakarta (9/9). Dalam kesempatan ini sepuluh orang PNS pensiun diantaranya 9 orang pensiun karena BUP (Batas Usia Pensiun) dan 1 orang pensiun APS (Atas Permintaan Sendiri) yang dilaksanakan secara virtual dan secara langsung. Sekretaris Kementerian BUMN dalam sambutannya menyatakan bahwa purnabakti sebagai PNS adalah proses alamiah, yang tidak bisa dihentikan sedetik pun. “Waktu terus
berjalan, dan tanpa disadari perjalanan meniti karir sebagai PNS Kementerian BUMN telah tiba di penghujung jalan. Rutinitas amanah tugas dan pekerjaan selama perjalanan karir kurang lebih 30 tahun yang dialami oleh Bapak-Bapak pun akhirnya harus berhenti dengan meninggalkan segala pernak-pernik kenangan, momen dan kesan yang mengharu biru, yang tentunya akan selalu membekas dibenak dan hati Bapak-Bapak sekalian dan juga bagi kami keluarga besar PNS Kementerian BUMN yang ditinggalkan,” ujar Pak Susyanto.

Pelepasan purnabakti (pensiun) PNS Kementerian BUMN tahun 2020 di masa pandemi ini tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker/face shield, dan juga dilaksanakan secara virtual untuk tamu undangan. Di akhir sambutannya, Sekretaris Kementerian BUMN menyampaikan bahwa pengabdian kepada masyarakat tidak boleh berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. “Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala,” kata Pak Susyanto.Kementerian BUMN berharap para pensiunan tetap terus menjaga silaturahmi dengan pegawai Kementerian BUMN selaku keluarga yang ditinggalkan.

@kementerianbumn

Bagikan :

Komentar

Berita Lain