oleh

SAMBUT HUT TNI KE 75 TNI DI NTB KEMBALI GELAR OLAHRAGA DAN BAKSOS MENGUSUNG TEMA SINERGI UNTUK NEGERI

Sidak Nusantara –  Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020, Korem 162/WB menggelar olahraga bersepeda sejauh 75 km diikuti oleh club goweser termasuk perwakilan personil jajaran TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri se-Kota Mataram dengan titik start Hotel Lombok Astoria yang dilepas oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi oleh Danrem 162/WB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, ketua Koni Prov NTB dan finish di Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah dikolaborasikan dengan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian piagam penghargaan kepada tim medis, donor darah dan pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Cek point pertama di RSUD Prov NTB Forkopimda NTB memberikan Piagam penghargaan serta penghormatan kepada tim medis dan para medis, sedangkan Ketua Dhama Pertiwi Daerah J NTB yang juga Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Koorcab Rem 162 Ibu Kirana Ahmad Rizal Ramdhani beserta pengurus menyerahkan bunga, kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan penghargaan kepada tim medis satgas gugus percepatan penanganan covid-19 di NTB karena sejak bulan januari sampai sekarang para tim medis telah melakukan upaya percepatan penanganan kepada masyarakat yang terpapar covid-19 di NTB.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos, dalam rilis, Jumat (18/9/2020).

Sedangkan di cek point dua melaksanakan Baksos pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat terdampak covid-19 di lokasi Tembolak Kota Mataram dan di cek point ketiga Gudang Bulog Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat.

Peserta goweser melanjutkan menempuh route selanjutnya menuju titik finish di kompleks ITDC Kuta Mandalika, saat tiba peserta disambut oleh Kapolres Loteng, Ketua Pengadilan Negeri Praya, Asisten II Setda Loteng dan Kasdim 1620/Loteng dilanjutkan dengan kegiatan Baksos donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain