oleh

DESTINASI WISATA ALAM HUTAN BAMBU DI MARGAHAYA

Sidak Nusantara – Bekasi Selatan, Kota Bekasi semakin berkembang. Berbagai fasilitas terus dibuat untuk memanjakan pengunjung berlibur serta menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Kami menambahkan beberapa fasilitas publik seperti hiburan, tempat ibadah, tempat bermain anak serta lebih memperbanyak saung bambu,” kata Ketua pengelola Hutan Bambu Dudy ketika berbincang dengan infobekasi.co.id, Sabtu (27/9).

Sedangkan warung warung pedagang yang ada di sana, kata dia, sekarang dibuat lebih modern agar pengunjung yang datang lebih merasa nyaman. Di Hutan Bambu juga banyak spot-spot instagramable, hingga jembatan gantung melintang di Kali Bekasi.

Hutan Bambu sendiri, ia menambahkan juga ada fasilitas wisata perahu boat. Jumlahnya dua unit. Dengan perahu ini, wisatawan dapat menyisir keindahan alam Kali Bekasi.

“Hanya cukup membayar sekitar 10 ribu rupiah wisawatan sudah bisa berkeliling di sekitaran Kali Bekasi,” jelasnya.

Hutan Bambu memiliki luas sekitar 1500 meter persegi. Dibuka dari pukul pukul 08.00 hingga 17.00 sore. Pengelola tidak mematok harga tiket bagi pengunjung. Hanya cukup memberikan uang seikhlasnya diletakkan di kotak yang sudah disiapkan.

@infobekasi

Bagikan :

Komentar

Berita Lain