oleh

DIHADAPAN MAHASISWA PASCASARJANA USU, BAMSOET AJAK BANTU PECAHKAN PERSOALAN BANGSA

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kiprah Universitas Sumatera Utara (USU), yang menurut pemeringkatan Webometrics pada tahun 2020 berhasil meraih posisi 8 universitas terbaik di Indonesia. Sebuah capaian luar biasa, mengingat pada tahun 2018 USU menduduki peringkat ke-33, dan pada tahun 2019 peringkat ke-18. Progress yang konsisten ini menunjukkan bahwa USU melangkah ke arah dan jalur yang tepat.

“Berbagai prestasi yang telah dicapai, tidak boleh membuat USU berpuas diri. Ke depan masih banyak kesempatan untuk menorehkan prestasi dan mewujudkan visi USU sebagai perguruan tinggi yang memiliki keunggulan akademik sebagai barometer kemajuan ilmu pengetahuan yang mampu bersaing dalam tataran dunia global,” ujar Bamsoet saat mengisi kuliah umum Pascasarjana di USU, secara virtual dari Ruang Kerja Ketua MPR RI, Jakarta, Senin (28/9/20).

Turut serta antara lain Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, Direktur Sekolah Pascasarjana USU Prof. Dr. Robert Sibarani, dan pakar ekonomi Prof. Dr. John Hutagaol.

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain