oleh

HARI HABITAT DUNIA 2020

Sidak Nusantara – Pembangunan Permukiman dan Perumahan yang layak huni dan berkelanjutan pasca pandemi COVID-19 menjadi isu penting dengan diangkatnya tema “Housing For All: A Better Urban Future” pada Peringatan Hari Habitat Dunia (HHD) 2020.

“Luasnya lingkup kegiatan pembangunan permukiman dan perumahan memerlukan kesamaan persepsi dari para pemangku kepentingan” kata Plt Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR Anita Firmanti saat membuka Webinar Series dalam rangka Peringatan HHD 2020, pada Senin (28/9/2020).

Webinar Series yang dilaksanakan pada 28-30 September 2020 ini merupakan bagian dari upaya Kementerian PUPR memfasilitasi penyebarluasan pengetahuan (knowledge hub) bidang permukiman dan perumahan, termasuk terkait New Urban Agenda dan Sustainable Development Goals di tingkat nasional dan daerah.

Webinar pertama mengusung tema “Pembangunan Perumahan dan Perkotaan di Indonesia oleh Pemerintah Pusat dan Pemda” dengan narasumber sejumlah kepala daerah di antaranya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Walikota Tual Adam Rahayaan, Walikota Malang Sutiaji, dan Dirjen @ditjenciptakarya Danis Hidayat Sumadilaga sebagai pembicara utama.

@kemenpupr

Bagikan :

Komentar

Berita Lain