oleh

POLRES AGAM BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Sidak Nusantara – Untuk peduli sesama, Polres Agam memberikan sedikit Bantuan Tenaga dan Material rumah bagi yang tak layak huni, Salah satu nya rumah Nia 54 Tahun pembuat ikan kering warga Jorong Pasia Paneh Nagari Tiku selatan, kecamatan Tanjung Mutiara kabupaten Agam provinsi sumatra barat.

Sebelum rumah Nia di bongkar, Nia tinggal di rumah tidak layak huni tersebut bersama dengan tiga orang anaknya,
Nia beserta dengan tiga orang anaknya sebentar lagi akan menempati rumah barunya dengan nyaman. Pasalnya, rumah miliknya yang dulu terbilang tak layak huni, Kini tengah dibedah anggota Kepolisian Resor (Polres) Agam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang telah membedah rumah kami, semoga ini jadi amal ibadah,” ujarnya, Selasa (30/9).

Melalui anggota Polairud Polres Agam, Bripka Ronni Marsyal akhirnya rumah Nia dibangun kembali dengan struktur bangunan semi permanen. Butuh Rp.35 juta lebih untuk membedah rumah Nia agar bisa berdiri kokoh dan layak huni.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan bahwa bedah rumah ini dalam rangka Bhayangkara Peduli Sesama di wilayah hukum Polres Agam.

“Dalam gerakan Bhayangkara peduli sesama ini dilakukan bedah rumah atas nama Nia, tadi sudah dilakukan pembongkaran rumah serta peletakan batu pertama,” kata kapolres.

(Dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain