oleh

SAMBUT PERWIRA BARU YONMARHANLAN XI

Sidak Nusantara – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl Merauke Letkol Marinir Ronny Antonius Purba memimpin langsung jalannya tradisi upacara penyambutan personel baru di Mako Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Selasa, (29/09/2020).

Personel baru Yonmarhanlan XI Letda Marinir Wanto adalah seorang Perwira Baru lulusan Diktukpa Angkatan XLIX Tahun 2020 yang nantinya akan menempati jabatan sebagai Danton 1 Kipan B Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutannya, Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba menyampaikan tradisi upacara penyambutan tersebut wajib dilaksanakan bagi personel yang baru dengan tujuan untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggaan memiliki dan mencintai Satuan Yonmarhanlan Xl Merauke.

“Mulai dari sekarang segera sesuaikan dan cepat beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang baru, kenali tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Perwira. Berikan karya dan kinerja yang terbaik bagi satuan, raih prestasi dan junjung tinggi nama baik satuan,” tegas Letkol Marinir Ronny Antonius Purba.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain