oleh

TINGKATKAN SINERGI, DANLANTAMAL XIII SAMBUT KUNJUNGAN PEJABAT BEA CUKAI KALTIMTARA BESERTA STAF

Sidak Nusantara – Dalam rangka meningkatkan sinergi, pada pukul 14.00 Wita, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut secara langsung kunjungan Pejabat Bea Cukai Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimtara) beserta Staf, bertempat di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (29/09/20).

Dengan tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan, yakni mengenakan masker, mencuci tangan, screening kesehatan dan physical distancing, dalam mengawali kunjungannya, seluruh Pejabat Bea Cukai Kaltimtara beserta Staf dilaksanakan rapid test oleh Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal XIII guna memastikan kondisi kesehatannya. Dari hasil rapid test yang telah dilaksanakan, seluruhnya dinyatakan normal, nonreaktif dan tidak ditemukan adanya keluhan medis terkait Covid-19.

Adapun Pejabat Bea Cukai tersebut yakni Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur Bapak Rusman Hadi, Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan Bapak Minhajuddin Napsah dan Kepala Kantor Bea Cukai Nunukan Bapak Solafuddin beserta Stafnya. Kunjungan kali ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi guna meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam upaya meningkatkan pengawasan dan pelayanan terkait kepabeanan dan cukai di wilayah Kaltimtara antara Instansi Bea Cukai dengan Lantamal XIII.

Turut hadir dalam penyambutan mendampingi Danlantamal XIII, Asops Danlantamal Xlll Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T. dan Asintel Danlantamal Xlll Kolonel Marinir Azrin.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain