oleh

15 PERWIRA SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI ANGKATAN LAUT (STTAL) RESMI NAIK PANGKAT

Sidak Nusantara – STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil, menerima pelaporan resmi Kenaikan Pangkat (Kenkat) periode 1 Oktober 2020 di dua tempat berbeda yakni 12 personel Perwira dihadapan para pejabat teras STTAL di Ruang atas Loby Gd. Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Surabaya serta 3 personel Perwira dari Hidros
Kampus STTAL Jakarta Utara. Kamis ( 1/10/2020)

Pelaporan kenaikan pangkat 15 Perwira STTAL Periode 1 Oktober 2020, yang terdiri dari 1 personel Antap dan 14 personel mahasiswa yakni, 1 personel dari pangkat mayor ke Letnan kolonel dari Antap STTAL, selanjutnya dari mahasiswa STTAL 2 personel dari pangkat Kapten ke Mayor, 12 personel dari pangkat Lettu ke Kapten.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan kenaikan pangkat personel TNI Angkatan Laut merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Negara dan pimpinan TNI Angkatan Laut atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada suatu jabatan dan merupakan suatu kehormatan yang mempunyai konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas dan konsekuensi kehormatan sebagai tantangan terhadap peningkatan kinerja.

Kenaikan pangkat bagian dari sistem pembinaan personel disetiap organisasi militer berdasarkan penilaian obyektif terhadap persyaratan yang telah ditentukan dan sistem pembinaan personel memberikan peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karier serta merupakan amanah dari Negara dan Tuhan Yang Maha Esa dan harus dipertanggung jawabkan dengan harapan sebagai tonggak untuk memacu peningkatan kinerja dan konstribusi kepada Bangsa dan TNI Angkatan Laut khususnya Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).

Dalam momentum acara kenaikan pangkat ini kita terus mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan perilaku hidup sehat di tengah-tengah masyarakat untuk melawan Pandemi Covid-19.

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain