oleh

PANGKOGABWILHAN II TERIMA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT 11 PERWIRA DIJAJARANNYA

-Nasional-126 views
Sidak Nusantara – Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., menerima pelaporan kenaikan pangkat 11 perwira di jajarannya kala waktu 1 Oktober 2020 di ruang rapat mako sementara Kogabwilhan II Jakarta, Kamis 1/10/20.

Berdasarkan Surat Perintah Pangkogabwilhan II dengan nomor Sprin/142/IX/2020 tanggal 28 September 2020 dan nomor Sprin/148/IX/20 tanggal 30 September 2020,ke-11 perwira jajaran Kogabwilhan tersebut di perintahkan untuk menanggalkan pangkat yang lama dan memakai pangkat yang baru satu tingkat lebih tinggi.

Adapun ke-11 perwira Kogabwilahan II yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya, 5 perwira dari pangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel, 3 perwira dari pangkat Mayor ke Letnan Kolonel dan 2 perwira dari pangkat Kapten ke Mayor.

Dikutip dari sambutan Pangkogabwilhan II, “Kenaikan pangkat bagi personel TNI merupakan bagian dari pembinaan karier prajurit TNI yang merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” pungkas Pangkogabwilhan II.

Selanjutnya, “Dengan kenaikan pangkai ini,hendaknya menjadikan kalian lebih memahami bahwa tuntutan tugas dan tanggung jawab yang ada semakin besar. Sehingga diharapkan kalian nantinya akan meningkatkan kinerja dan mengembangkan kemampuan diri untuk mendukung pelaksanaan berbagai tugas Kogabwilhan II di masa mendatang,”imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, Inspektur,Kapoksahli Kogabwilhan II, para Asisten serta perwakilan perwira Kogabwilhan II. Sedangkan pelaksanaan selama acara digelar dengan tetap memperhatikan standar protokol Kesehatan Covid-19 seperti pemakaian masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain