oleh

KASAL DAMPINGI PANGLIMA TNI ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Sidak Nusantara – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (2/10).

Selain Kasal, turut mendampingi Panglima TNI yakni Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga dan peletakan karangan bunga di Makam mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (B.J.) Habibie dan Makam Pahlawan Revolusi serta Pahlawan Nasional lainnya.

Puncak peringatan HUT ke-75 TNI akan diperingati tanggal 5 Oktober 2020 dalam upacara sederhana di Istana Negara secara virtual dengan mengusung tema “Sinergi Untuk Negeri”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain