oleh

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA OLEH SATGAS PAMTAS RI-MLY YONIF RAIDER 200/BHAKTI NEGARA

Sidak Nusantara – Selain menjaga tapal batas negara, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Pos Long Punjungan melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba kepada Siswa Siswi SMP Long Punjungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19 diawali mencuci tangan, cek suhu dan wajib menggunakan masker.

Sertu Rio Novrianto Selaku Wadan Pos Long Punjungan Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN menjelaskan tentang pentingnya penyuluhan bahaya Narkoba dan Virus Covid-19, dirilis di Ds. Pujungan Kec. Pujungan Kab. Malinau Prov. Kaltara, Minggu (4/10/2020)

“Ini pesan yang kita sosialisasikan kepada pelajar, agar tidak terjerumus pada barang haram tersebut. Mengingat saat ini, narkoba sudah memasuki lingkungan pendidikan sehingga perlu pengawasan yang ketat supaya generasi muda ini tidak terjerumus Narkoba.” kata Rio.

“Kami pun berharap apa yang kita sampaikan ini bisa juga ditularkan di lingkungan masing – masing, baik sesama teman pergaulan maupun keluarga, jelas Rio.

Rio juga menjelaskan tentang bahaya virus Covid-19 yang masih merebak di pelosok negeri,” tetap pelihara kesehatan, menjaga kebersihan, menjaga jarak dengan orang lain serta tetap menggunakan masker dalam setiap kegiatan untuk memutus terjadinya penularan Virus Covid-19″. “Tambah Rio.

@puspentni

Bagikan :

Komentar

Berita Lain