oleh

ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT TNI KE-75

Sidak Nusantara – Lanal Tg. Balai Karimun, 5 Oktober 2020, Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke -75 Komandan Lanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.M beserta Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny S.I.P menerima kejutan dari Kapolres Karimun AKBP Dr.M.Adenan AS,.S.H.,S.I.K.,M.H dengan berkunjung langsung ke Mako Lanal TBK, Senin (05/10/20)

Komandan Lanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.M mengucapkan Terimakasih atas Perhatian dan ucapan serta ingin berpamitan kurang lebih seminggu kedepan sudah dipindah tugaskan di tempat penugasan yang baru. Acara yang sederhana ini kita laksanakan dengan rasa yang sangat bahagia karena TNI sudah semakin hebat dan kuat dengan bantuan masyarakat dan instansi lainnya yang mendukung kinerja TNI selama ini

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny S.I.P mengatakan makna acara ini adalah kita saling mensyukuri nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa dan juga kami memohon doa restu kepada rekan rekan semoga kami TNI kedepannya dapat melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa dan negara lebih baik lagi. membantu rakyat, membantu rekan rekan dan kepolisian sehingga sinergitas ini bisa terus terjaga dengan baik.

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain