oleh

KH.Ma’ruf Amin MENDAMPINGI PRESIDEN Joko Widodo, MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN (HUT) KE-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI)

-Nasional-118 views

Sidak Nusantara – Alhamdulillah, hari ini, saya mendampingi Presiden Joko Widodo, mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Istana Negara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan terbatas di tengah pandemi Covid-19.

Atas nama rakyat Indonesia, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi prajurit TNI yang selalu siap mengawal Pancasila, NKRI, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika serta penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, wilayah terpencil di pulau-pulau terdepan, dan yang bertugas di luar negeri sebagai pasukan pemelihara perdamaian. Terima kasih juga kepada TNI yang selalu berada di garda terdepan dalam misi kemanusiaan. Termasuk dalam penanganan dampak pandemi Covid-19 baik dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan maupun dalam melakukan perawatan di rumah sakit TNI.

Pegang teguh amanat Sapta Marga dan sumpah prajurit. Jaga terus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jadikan sinergi sebagai kekuatan membangun negeri dan membawa Indonesia menjadi negara maju. Baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

@kyai_marufamin

Bagikan :

Komentar

Berita Lain